Your alt title

Kongres Berakhir Mulus !

REPUBLIKA.CO.ID,  SURAKARTA — Segala drama, emosi, polemik yang mengiringi kongres PSSI resmi berakhir. Kota Solo mencatatkan diri sebagai tempat bersejarah yang menuntaskan Kongres Luar Bisa PSSI pertama, Sabtu (9/7).
Dari kongres ini, seluruh pengurus baru terpilih, beberapa di antaranya bagian dari Kelompok 78. Sebaliknya kelompok status quo terdepak dari organisasi sepak bola nasional.
Ketua Panitia sekaligus Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar  menyatakan terima kasih yang tidak terhingga kepada wali Kota Solo beserta warga. “Solo kembali mencatat sejarah. Kini babak baru sepak bola lahir di Solo,” kata Agum.
Tanpa ragu dia menyebut sosok Joko Wi yang mampu menjadi tuan rumah sekaliugs penyelenggara yang sangat baik.  Segala agenda berlangsung lancar tanpa ada rasa emosi dan sakit hati.
Calon yang kalah dengan sportif memberi selamat bagi yang menang. Sementara sang pemenang, bersikap wajar dengan hasil yang didapat.
Ketua PSSI terpilih Djohar Arifin berjanji akan membawa sepak bola Indonesia ke arah lebih baik. Satu agenda yang berkecamuk di pikirannya adalah prestasi tim nasional.
Sea games jadi target mutlak baginya. “Sea games bukan target tapi permintaan rakyat yang harus kita tuntaskan. Karenanya mari kita bersama bangkitkan sepak bola,”

Posted on
Minggu, 10 Juli 2011
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “Kongres Berakhir Mulus !”