Your alt title

Beritabola.com Jakarta - Setelah bermain imbang dengan Spanyol, tak ada pilihan lain buat Italia untuk memetik kemenangan di pertandingan kedua. Karenanya, laga menghadapi Kroasia bisa jadi penentu langkah berikutnya Gli Azzurri.

Italia memetik hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Spanyol di Municinipal Stadium, pada laga pertamanya di Piala Eropa 2012. Beberapa jam setelahnya, Kroasia tampil gemilang dengan menggasak Republik Irlandia dengan skor 3-1.

Dengan hasil itu, Luka Modric dkk. kini berada di posisi yang lebih menguntungkan menatap laga melawan Italia yang akan dihelat, Kamis (14/6/2012) malam WIB. Tim besutan Slaven Bilic itu tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan satu tiket ke babak delapan besar.

Prandelli yang sadar akan hal itu, lantas menyatakan bakal melakukan semua hal agar bisa meraih kemenangan untuk tetap menghidupkan asa Italia melaju ke babak perempatfinal. Oleh sebab itu, pelatih yang pernah menukangi Parma dan Fiorentina itu akan melakuakn segala upaya untuk bisa mengamankan tiga angka.

"Pertandingan melawan Kroasia akan menjadi yang paling menetukan dalam grup. Sekarang kami akan mempelajari itu, kami akan berusaha mengenali mereka, namun mereka mengubah banyak hal pada pertandingan terakhir mereka," jelas Prandelli seperti dikutip Football Italia.

"Kroasia adalah tim yang sangat berbahaya saat ini karena mereka tidak terprediksi. Mereka bisa mengubah permainan mereka, bahkan dari satu babak ke babak yang lain. Kami selalu berpikir bahwa Kroasia adalah ancaman yang nyata."

"Ini akan menjadi laga yang terperinci, sebuah pertandingan yang harus kami menangkan dengan semua upaya," tandasnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Posted on
Selasa, 12 Juni 2012
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “ ”