Your alt title

RUNTUH





                            Ku lihat dari jendela, langit sedang mendung, seolah-olah itu adalah gambaran suasana hatiku yang sendiri di kamar dan bimbang. Aku sempat berharap langit lebih baik runtuh saja, agar bisa mengubur ku bersama perasaan bersalah ku, maka oleh itu selesailah semuanya, tak lagi aku yang risau.
                            Sebagian dari diriku rasanya lemas oleh tekanan rasa bersalah dan sekaligus juga malu. Malu pada dia yang sudah begitu baik kepadaku. Ketika aku tak sanggup membalasnya, aku malah justru membuatnya kecewa.
                            Betul-betul tak pernah ku duga bahwa hari macam itu akan bisa kualami. Aku kecewa pada diriku sendiri, seperti sedang mendapatkan harinya, dimana apa apa yang sudah ku bangun selama itu mengalami keruntuhan oleh akibat perbuatan ku sendiri.




-milea337

Posted on
Selasa, 14 Juni 2016
Subscribe
Follow responses trough RSS 2.0 feed.

No Comments Yet to “RUNTUH ”